Saturday, June 5, 2010

WHAT MORE CAN I SAY

my move-to-another-city problem is getting more complicated. seriously. i hate this thing. a lot. gila bener2 membunuh nih masalah ini. i can get over apabila masalahnya cuma pindahan biasa. tapi ini? bener2 bukan pindahan biasa. bener2 bikin gue bingung setengah mati. kenapa bisa gue dihadepin dengan hal kaya gini.

dan saat2 liburan ini torturing teramat sangat. saya ingin keluar negeri atau keluar daerah sampe kemana kek, tapi apa daya saya memang TIDAK BISA karna suatu alasan. saya ingin keluar dari kamar atau rumah ini saja, bener2 gabisa dengan alasan yang tidak bisa dijelaskan di forum publik seperti ini. bener2 nyiksa. buat temen2 gue yang punya liburan menyenangkan, selamat ya, kalian ga boleh ngeluh hahaha kalian harus coba jadi saya.

dan saya lagi bingung. BETAPA KONSUMERISME NYA SAYA. SUMPAH GUE ENEK BANGET. BENER2 ANAK GATAU DIRI NIH GUE PARAH APA2AN. tapi mau gimana. pengen. banget. hidup. foya2. gimana cara ngatasin ini? please please. kasian kan orangtua saya. gue juga mau kali nahan. tapi gimana. kalo kata nyokap,"Kamu ngeliatnya 'keatas' terus sih. Sekali2 ngeliat kebawah." I AM TRYING MOM. SUMPAH. gue emang ga seberuntung orang2 lain yang selama ini gue pandang dengan status 'SANGAT BERUNTUNG'.

dan masalah2 yang tertinggal dan belum terselesaikan. gue pikir ini ga akan pernah selesai. sampe orang terbijak dalam hidup gue--->nyokap, pas gue tanyain soal ini, gue minta pendapat dan solusi, dia bilang udah tinggalin aja, seakan2 ngedukung gue lari dari masalah. padahal selama ini kalo gue ada masalah, dia selalu bilang gue yang salah, jadi gue terdorong untuk menyelesaikan masalah itu. sedangkan masalah yang satu ini pun, nyokap gue udah dukung gue buat 'lari'.



WON'T YOU PLEASE, PLEASE HELP ME.

No comments:

Post a Comment