Wednesday, June 2, 2010

Prinsip

Prinsip paling dasar hidup gue sebenernya pamrih -_- 'Gue ga butuh lo, kalo lo ga butuh gue.' Bukan prinsip pamrih sih. Menurut gue lebih ke prinsip mandiri dan egois. Gue pengen segala sesuatu itu ada timbal baliknya seperti teori2 yang selama ini orang bicarakan. Maksud gue buat apa kita baik sama orang kalo orang itu gak baik sama kita? Kalo di film2 heroik sih orang yang jahat di film itu akan tobat karna kita baik terus sama dia. Di kehidupan nyata? Seberapa baiknya elo, kalo emang orang itu udah wataknya begitu ya kita mundur ajalah dari hidupnya. Gausa sok2 menyelamakan kehidupan dia gitu kaya di film. Yah emang ini prinsip emang childish dan superbullshit tapi mau diapain? Bodo amat sama pendapat orang. Gue ini begini bukan karna gaada alesan tapi karna udah banyak hal2 di hidup gue yang membuktikan. Dan bukannya gue gamau bantu orang yang salah jalan. Tapi gue aja merasa jalan gue belom bener. Dan lagi, mundur dari kehidupan orang itu bukan berarti gue mundur begitu aja. I keep praying for them kok.

Gue nyesel. Gue kesel.

Balikin gue ke jalan yang bener dong -_-

No comments:

Post a Comment