Wednesday, June 2, 2010

Hey JUNE, don't make it bad.......

Okay so it's June and I'm still alive.

I've been living a hard life. Semakin hari semakin berat. Tapi kalo dijalanin, yah gue berhasil sampe hari ini. Masalah2 yang belom selesai, akan gue selesain kalo bisa. Kalo nggak, ya minta bantuan angin buat ilanginnya. Mungkin ga? Ga mungkin sih tapi seenggaknya jangan memperburuk masalah.

Rewind.
Gue mikir2 kejadian apa aja yang udah gue alamin, mulai dari kemaren, minggu lalu, bulan lalu, tahun lalu, semua gue pikirin dan jadi ringkasan di otak gue. Rangkuman masa SMP.

Masuk SMP, gue ngerasa mata gue 'terbuka' setelah masa SD yang cuma 'Hahahahihihihi....' sepanjang hari. Cobaan2 masa kecil itu sama sekali gaada apa2nya dibandingin sama siksaan sekarang.

Biasanya anak cowok kalo masuk SMP, tingginya langsung naik drastis. Kalo di hidup gue yang naik drastis itu bobot permasalahannya. Gue inget kelas 7 masalah gue cuma sama guru wali kelas, walaupun pas ngalamin rasanya gimana gitu, sekarang kalo gue inget2, aih masalah gituan doang.

Kelas 8 masalah gue sumpah bener2 ribet. Sampe sekarang kalo mikirin itu gue udah ga punya muka. Tapi gue pikir masalah itu bener2 bisa bikin gue belajar banyak. Gue seneng pernah ngalamin itu.

Kelas 9 masalah bener2 level dewa *sigh* Sampe sekarang mikirinnya aja pengen beli AK-47 buat ngancurin pala sendiri, apa ngga praktekin trik2 ala Happy Tree Friends. Pengen lari sih tapi ga guna toh emang bentar lagi gue ngilang dari peredaran orang Jakarta. Apakah masalah level dewa ini bisa ngasi gue pelajaran? Ya. Pelajaran kesabaran. Pelajaran kerelaan. Pelajaran apa ya? Banyak.

Gue gak bayangin nanti gue hidup sampe umur brapa? 50? 60? 70? Hmmm, am I gonna make it? Masalahnya, umur 15 aja udah banyak alesan yang bikin gue males harus selalu ngadepin masalah. Mana masalahnya dari hari ke hari tuh tambah dewa kan......

Gue inget pas SD kerjaan gue cuma lari2 main petak umpet sama petak jongkok terus nontonin Nidji. Ga inget apa2 lagi. Tapi ada sih pengalaman bermasalah pas kelas 4 SD. Hmmm.... Mungkin trauma mungkin nggak. Tapi berdampak.


Karna itu junewish gue semoga gaada masalah2 lagi.

No comments:

Post a Comment