Monday, May 31, 2010

Holiday (?)

Smua orang lagi pada kluar negri atau kluar kota. Jakarta sepi ahahahaah lebay. Yah Twitter lumayan sepi karna temen2 gue pada diluar negri :/

Om gue yg tinggal di Jerman keluar negri juga. Dia ke Jakarta -_- bak turis bule, dia pake kaos oblong tanpa lengan, cln pendek selutut, crocs (org jerman laku jg tuh crocs) sama kacamata item, plus bawa botol aqua 1,5liter (yg langsung abis dalam bbrp menit).

Yah sensasi baru lah ada orang Jerman di rumah ahahahaha -_-

Oia kegiatan liburan gue makan tidur jalan baca, ngomong2 baca, gue lg baca seri kedua dari seri Percy Jackson. Since I'm in love with Poseidon -_- hahahah.........

Terus I got new glasses karna the previous glasses rusaxxxx.

Apa lg ya y pengen gue omongin? Sudah deh, cupuk, eh cukup :)

Trying not to mention bad things in this post, padahal ada, as always.......hmmm okelah.

byebye.

Oh and btw,
I ♥ Mom
I ♥ Dad
I ♥ Bro

No comments:

Post a Comment