Sunday, March 14, 2010

Think For Yourself

Gue lagi risih sama orang yang pertamanya ngaku gak suka Beatles dan 'menghina' gue yang suka Beatles. Eh taunya nih orang sok ke-bitel-bitel-an buat cari muka, biar dipandang oke, dan diterima dikalangan tertentu. Emang, gue juga belom ngerti semua2nya tentang Beatles, tapi seenggaknya kan gue suka dan gue bilang jujur kalo gue suka. Kalo lo ga suka band jadul, ya cari band jaman sekarang. Semua orang kan ga harus tau Beatles dan selera orang beda2.

(mencoba bersikap objektif bukan subjektif :D)


Terus nih ya berhubung gue baru pulang dari Gereja, mau cerita. Tadi gue duduk di row kedua dari depan. Di sebelah gue ada bule, cowo, ya udah om2 gitu deh tapi belom tua. Dia bawa Puji Syukur, pake kemeja, celana panjang, rapih deh. Dan yang lebih mengejutkannya lagi dia hafal smua jawaban2 pas misa gitu, misalnya kalo abis bacaan jawabnya "Syukur kepada Allah" atau "Terpujilah Kristus", dan pas bagian nyanyi, dia nyanyi beneran buka Puji Syukur. Men, itu bule brarti keren banget kan ya bukan orang Indonesia tapi misa pake Bahasa Indonesia.
Kita harus sadar gitu gak sih, kita orang Indonesia kalo misa di Gereja bagian nyanyi malah nga nyanyi. Pas Romo homili, kita ngobrol dan sibuk sendiri, dan yang paling parah, orang bule aja ke Gereja, orang Indonesia malah banyak yang jarang ke Gereja.
Wuih salut deh buat bule ini.


I think it's enough for today :D Hope we all can learn from this post.

PEACE&LOVE - Ringo Starr

No comments:

Post a Comment