Thursday, March 25, 2010

bersenang-senang dahulu, bersakit-sakit kemudian

Kemaren satu angkatan kelas9 Sanur ke Dufan semua. Rencananya refreshing abis Try Out2 dan pra-ujian, dan sebelum UAN, UAS, dan U-prak. haha.

Pertama2 nyampe gue, Jenny Riveria, CL, Chelsea, Rhea, langsung naik Niagara-gara. Veve gak ikut. Nah pas mau ke tanjakan, tuh perahu BERENTI kita panik, udah pengen turun gitu, mana perahu yang blakang segera dateng gitu mati. haha udah sampe teriak2 mampus, eh akhirnya jalan. Gila tegang abis.

Terus gue, Jenny, CL sama Rhea lanjut Tornado dan Kicir-kicir. Chelsea sama Veve akhirnya ikut Tom, dll maen simulator. Nah karna kita kepisah, jadi tinggal ber4 (gue, Rhea, CL, Rhea), eh kita ketemu nih rombongan guru2, ada Pak Bambang, Pak Iwan, Suster Maria Sani, Bu Tres, Bu Erna, Bu Dian, Ms Khrisna. Kita ajakin naek Arung Jeram. Yang ikut sama kita akhirnya Bu Erna, Bu Dian, Ms Khrisna sama Bu Tres. HAHA BASAH HAHA BASAH HAHAHAHAAHAHAHAHAH AHAHAHAHAHHAAHAHAH. Ketawain guru itu jahat, tapi menyenangkan haha, surely we had a great time! :D terus kita plus guru2 itu naek apasih kalo gak salah namanya BURUNG TERBANG atau apa gitu yang buat anak kecil -_- gara2 salah antri HAHA mau antri Garuda malah antri beginian HAHAHAHA.

Nah pas jem 2-an gitu, Pak Bernad, Pak Didik, Pak Agus, Pak Sony dateng. Dan heboh soalnya yeah gatau gimana ada gosip2 tersebar dan itu jadi bahan ledekan, kasian yang digosipin hahaha (GAK BOLEH CERITA DISINI MEN, UNTUK KALANGAN TERTENTU DOANG AHHAHAHAHAHA).

Terus gue, Jenny, Chelsea, Rhea, naek sesuatu yang namanya gue lupa tapi bener2 bisa bikin gue mual2 parah. Gue mending Tornado 5x daripada maenan itu parah. Apasih namanya Ombang-ombang ato apa yang kaya lempengan bulet gitu diputer2 ah parah. Gue langsung tepar banget.

Abis itu gue sama Rhea menjawab tantangan guru2 cowo yang sok2 berani HAHA. Pertama kita naek kicir2. Gue-Rhea, Pak Bernad-Pak Iwan, Pak Didik sendiri. Pak Agus dari awal udah gugur haha. Pak Didik dihadepannya Pak Bernad-Pak Iwan. Gue sama Rhea ambil tempat yang bisa liat Pak Didik and you know what? DI ATAS TUH MUKANYA PAK DIDIK UDAH MERAH TERUS PEGANGANNYA UDAH KAYA DI LEM AIBON HAHAHA.

Abis itu udah kan, kita ke Tornado, janjinya 3x nih HAHAHAHA -_- Eh Pak Didik GUGUR MEN GUGUR. Udah mabok kena Kicir-kicir dia gak naek Tornado HAHAHAHAHA. Nih urutan duduknya: paling kanan Rhea, terus Pak Iwan, gue, Pak Bernad, Jenny. HAHA di atas ya gue ngeliatin Pak Iwan udah merem2 gitu terus pas posisi kepala kita ada di bawah gitu, dia ngomong,"Aduh pantat saya udah gak nempel sama kursi." HAHA pak, bapak aja yang tinggi begitu, gimana saya -_____- Nah abis 1x puteran, Pak Iwan GUGUR. Tinggal Pak Bernad yang bertahan HAHAHAHAH.

Yaudahlah akui saja faktor umur itu berperan penting dalam permainan di Dufan HAHA. Umur kita kan masih sepuluh tahun(atau lebih) lebih muda dari umur kalian HAHAHA BERCANDA AMPUN AMPUN.

Udah abis itu kita maen apalagi ya? Pokoknya jem5 udah disuru kumpul, terus emang bener2 udah capek dan pulang :D

No comments:

Post a Comment