Thursday, March 25, 2010

AKU CINTU KALIAN




Jadi, berhubung gada yang mau dengerin cerita gue tentang Cobra Starship's gig, gue cerita di sini aja. Soalnya cerita gue bersudut pandang dari seorang Eunice yang big fan of Ryland Blackinton. Sedangkan orang2 berpikir bahwa nothing special from Ryland. Jadi gue gabisa cerita ke siapa2.

Jadi 2hari yang lalu, 23 Maret 2010, dari jem4 kita udah di Tennis Indoor nunggu2. Karna mendung gitu dan akhirnya ujan, kita dimasukin gitu, JADI KITA BISA DENGER COBRA CHECKSOUND, lagu yang dibawain pas checksound kaya 'The Scene is Dead;Long Live the Scene'dan 'Nice Guys Finish Last' dll dll. Akhirnya gue, Rani, sama Jose (saudaranya Rani) kepisah dari Bella dan Diana yang akhirnya dapet first row di tengah. Screw them!

Nunggu2 berdiri dari jem setengah6 sampe jem setengah9, membuat gue tambah tersiksa karna blakang gue ada orang blakang gue itu sangat amat mengganggu. Hahahahahahah yasudahlah akhirnya setelah moshing2 orang itu gak di blakang gue lagi.

Pokoknya gitu, akhirnya jem stgh9an munculah CANDY DANNY (Danny Hutto) yang joget2 gitu, dia bilang itu special talent nya haha. MENGHIBUR BANGET YAAMPUN. HAHA. Dia buka baju pula hahahahahahahaha, dan pake topi kodok2an gitu.

Pokoknya pas mulai, moshing2nya parah abis. Kan openingnya itu 'The City is at War' parah yaampun bener2 keren mampus. DAN GUE TEPAT DI DEPAN RYLAND. Kasian Rani sama Jose, mereka kan gak suka Ryland haha. Lagu2 yang dibawain kaya 'Hot Mess', 'Nice Guys Finish Last', 'Guilty Pleasure', 'Pete Wentz is the Only Reason We're Famous', 'Hollaback Boy' (ini sama Danny Hutto kalo gak salah), 'Kiss My Sass', 'Good Girls Go Bad', 'Smile for the Paparazzi', 'Hey Mr. DJ', 'Snakes on A Plane', 'Wet Hot American Summer', dll ga inget semua.

Udah gitu mereka banyak2 ngomong2nya, udah bahasanya tuh yang 'fuckin apalah' terus GABE bilang mereka nangis pas liat gambar Suarez sama his fiance yang dari fans. DAN TAU GAK, ITU GAMBAR DARI TEMEN GUE SI DIANA WOW. Terus mereka ngomong2 Bahasa Indonesia kaya "AKU CINTU KALIAN" haha cintu -_- terus "GO-YANG-KAN PING-GUL-MU" itu kedengerannya gak jelas gitu terus "TERIMA KASIH" gitu2 deh, Alex Suarez pakar Bahasa Indonesia hahaha G.A.B.E juga ngomong. Terus RYLAND goyang pinggul gitu AW AW AW, sama GABE juga. Terus RYLAND maen gitar, gitarnya di belakang badan ohmygod itu superkeren lo harus liat semua (lupa lagu apa) terus SUARANYA RYLAND BAGUS MAMPUS AA! (Suaranya semuanya juga bagus sih tapi RYLAND's has something :D

DAN GUE DAPET PICK NYA RYLAND (bagian ini semua orang yang gue ceritain juga gak peduli, tapi buat gue ini oke banget haha). Walopun gak dapet foto, kaya temen2 gue yang dapet, yasudahlah...

uploading some COBRAS videos to YouTube. very bad qualities, but awesome COBRAS.

No comments:

Post a Comment