Wednesday, February 17, 2010

We Found George's Camera!

Hari ini Rabu Abu, peringatan orang2 Katolik bahwa kita diciptakan dari abu dan akan kembali menjadi debu. Kita anak sanur attended Rabu Abu di Gereja Katedral, secara tinggal kepleset nyampe gitu (maksudnya skolah kita sebelahnya katedral).

Okeh. Misa berjalan spt biasa sampai: Adela Gunadi yg duduk tepat di row depan gue udah mo matahari-merahmuda (pink-sun; pingsan). Untung Clarissa Ardra sangat cepat tanggap langsung megangin. Guru2 juga siap siaga -_- Bu Jul, Bu Erna dan 1ibuguru lain (maaf lupa). Nah si Jenny Riveria disuru kipasin Dela kan.. Ibu Erna nyruh Jenny,"Jangan kenceng2 Jen kipasnya." Eh Jenny malah WOOOZ tambah kenceng. LOL dia gak denger hihihihih :D untung sih Dela gak jadi pingsan.

Oia terus tadi ada sedikit gossip sama Vania Josephine Rompas (Veve). Tentang si Gadis Cutter. Dia kemana2 bawa cutter di jaketnya OMG HOROR BANGET. dan yah selebihnya gak boleh diceritain disini kayanya. DANGEROUS, bisa mengganggu hajat hidup orang banyak.

Terus tadi temen sebangku gue Meily, dia bawa kunci mobil bokapnya. HAHAHA MEILY LO NGAPAIN MENN.

Siang2 nih sampe sore gue sama Valerie Djuhari ke Pasar Baru. Akhirnya kita punya kacamata RAY BAN HAHA (dia coklat udah lama gt baru ganti lensa minus, gue putih haha). Terus dia beli kamera jadul gitu hahah MINOLTA. Terus ada yang Pentax bagus. ADA JUGA YANG KAYA PUNYA GEORGE HARRISON : NIH




get to go. must study for tomorrow's try out.

p.s: someone's innocent eyes are better than his deep eyes. aaargh

No comments:

Post a Comment