Monday, February 15, 2010

DRAMA DAY

Tugas mendadak dari Ibu Julia adalah maju memerankan tokoh dari sebuah buku, SENDIRIAN.
Pertama kita ke perpus untuk menemukan buku yang cocok. Gue milih GOLDEN COMPASS karna gue suka sama filmnya (yang main James Bond Daniel Craig hehe). Endingnya bagus kan: perpisahan Lord Asriel dan Mrs. Coutler (di film gada. tapi gue bayangin kalo Nicole Kidman sama Daniel Craig wuih pasti bagus). Dan gue memerankan adegan ciuman. Secara gue cuma sendiri di depan, ya taulah 'ciuman'nya kaya apa cuma sendiri -_- tapi lumayan mengibur kan? BENAR KAN TEMAN2? SAYA SANGAT MENGHIBUR HAHA.

Bagian Ulla dong "Salahin tuh cowo gw HAHA yg uda bikin gw aids, frustrasi dan make ky gini." Dia sebagai pecandu narkoba yang gak mampu beli obat2an lagi ngutang mulu haha. SERU ABIS COI!

Bagian Jessica Noorsita juga bagus. Sebernya serius, tapi malah jadi ketawa smua haha. *sial gue lupa bagian kata2nya dia yg diulang2 itu apa padahal gue pengen cerita*

Bagian Aggy dong! Dia tampar2an dengan diri sendiri HAHAH CAKEP GY! MANTAB!

Semuanya lucu dan menghibur deh! Temen2 gue gila smua :D LOVE YOU ALL PALS!

No comments:

Post a Comment