Sunday, November 15, 2009

Canisius Creative Event

Hari ini ada acara di CC. Gue sama Ulla, Valerie, Daniel, James, sama Samuel ngisi band. 1 lagu aja kok. Tapi lumayan banget lah. Biasanya anak Sanur mana pernah ikut acara apa gitu band nya. Walaupun ini juga gabung sama anak CC nya, THANK GOD BANGET kita udah bisa main.

Acaranya tuh ada lomba mat, komputer sama melukis gitu buat anak TK dan SD (ma brader ikut lomba komputer HAHAHAHAHA). Tujuan acaranya promosi sekolah ke anak-anak TK-SD. Tapi yang isi acara itu boleh siapa aja termasuk band dari sekolah2, modern dance, ada juga piano solo, biola solo, gitar klasik, banyak deh.

Tadi pagi dateng, kata Ulla suruh nyusul dia ke ruang BP gitu. Ternyata dia lagi briefing buat MC, gue akhirnya juga kena jadi MC. Tolong ya samasekali garing dan ga asik udah deh gatau muka mau ditaro dimana. gue kan gabisa nge-MC. aduh. MC lainnya ada Ben sama Imanuel anak kelas 7 CC, sama ada Darryl sama Agung anak kls9 CC. Gila si Ben sih emang gokil tuh anak :D

Terus yauda sambil ngisi-ngisi MC (sumpah ini gak banget!), Ulla MD sama Monic, Tom, Jojo, Tia jem setengah 11an. Terus band kita yang sama Daniel sama James sama Samuel itu main jem setengah12an. Main lagu Sunday Morning nya Maroon5, terus hari ini ditambahin ada yang main saxophone. haha keren2. Itu kita latian cuma 1x, hari Jumat doang. Haha GILA. Makanya endingnya agak-agak gimana gitu. Sempet gak abis-abis, gak masuk-masuk ke ending, diulang-ulang terus, gatau mau ending kapan. Akhirnya berhasil ending dengan selamat sih. haha. Tapi gada yang tau kan kalo kita ngaco endingnya. Untung playernya gak panik ya. Gue, James sama Daniel udah sampe ngobrol-ngobrol di panggung kapan mau ending. Untungnya lagi Samuel sama Ulla pas kita gak selesai-selesai mereka nyanyi-nyanyi improv apa gitu hahahaha keren keren -_______-

Terus ya tadi band-band anak CC dari kelas7, kelas8, kelas9 tuh benerbener ya. Superjago, penuh skill, keren abis gila. Sanur mau ada band 1 aja udah susah haha. Terus ada band dari Sanmar, kaya diboikot gitu gak sih sama anak CC. Pas mereka mulai nyanyi Balonku dengan aransemen rock, anak CC pegi hihihi. Terus ada band dari Tere, bagus deh, 2lagu akhir drummernya rangkap vokalis. Terus apalagi ya? Udah deh paling TOP band-band CC. Kelas7nya aja bagus gitu, drummernya kecil bgt lucu.

MDnya sih Sanur deh kerennn. MD lain ada Tere sama Tarki.

Terus tadi banyak ngeliat temen-temen SD gue haha yang pada sekolah di CC, yang pada sekolah di Sanmar terus tadi ada, banyak deh. Terus ada temen-temen baru yang baru kenal. Seru deh.



Thanks to: Band (Ulla, Valerie, Daniel, James 'perkedel', Samuel), temen-temen gue yang MD (Tia, Tom, Jojo, Monic), temen-temen MC (Kak Alva, Darryl, Agung, Imanuel, dan BEN), terus buat CC, buat Sanur (Suster yang udah ngijinin kita main, Bu Retha yang udah ngurus-ngurus dan repot-repot, temen2 yang udah dateng tadi--->YANG GAK DATENG NYESEL LO, dll dll), dll dll dll.





oia, btw tadi manggung gue main BASS. Sejak kapan ya gue main bass? hahahaha ada-ada aja lo yun.

No comments:

Post a Comment