Wednesday, November 11, 2009

The AXE Effect

Tadi pulang sekolah perform tugas iklan buat pelajaran Seni Rupa.
Gue, Dela, Ulla, Jenny, CL, Veve, Diana, Chelsea, Meily pake iklan AXE (bagi yang gak tau, itu merk deodorant-parfume cowok!!!)

Persiapannya SANGAT MINIM tapi seru. Bikin propertinya itu seru banget. Kemaren mau ngerjain, gue, CL, Veve, Meily di sekolah, ngerjain yang ada. Diana, Chelsea, Jenny, Dela ke Pasar Baru (deket kan dari sekolah) beli properti yang lain, yang ga ada. Taunya mereka belom balik-balik dan UJAN. Poor them. Untung gue ga ikut haha (di hati yang paling dalam pengen juga sih main ujan, udah lama gak main ujan). Kasian mereka, basah kuyup bener2 kuyup..

Terus bikin propertinya kebanyakan main (haha emang biasanya juga gitu) sampe2 kita pulang jem setengah 5 sore dari sekolah. Main cat lah, apa lah. Bahkan gue n Jenny sempet kejar2 Meily, terus dia ngumpet di WC, terus kita semprot. Gini nih ceritanya: Meily ngecat tangan (kena baju!!!) gue. terus Jenny juga dicoret. Terus Meily kabur ke WC. Gue n Jenny intipin WCnya satu2 dari bawah. Nah semua WC udah kosong, tapi ada satu yang dikunci, TAPI GADA KAKINYA (kita ngintip dari bawah pintu). MUAHAHAHAHAHAHAHA (evil laugh) MEILY DISEMPROT AIR DARI WC SEBELAHNYA SAMA JENNY. HAHAHAHA. Makanya Mei, jangan main2 sama kita HAHAHAHA. Tapi SERU BANGET!!!

Main-mainnya lagi ya: Kan norak gitu baru beli kain buat background iklannya. Gue, CL, Jenny, Veve mainin kain2 itu, dibiki kerudung lah, jubah lah, terus gue jadi matador, Jenny jadi bantengnya, terus kita piknik diatas kain itu. HAHA NORAK ABIS KAYA BARU LIAT KAIN. terimakasih buat orang yang telah menemukan kain, kamu bisa membuat kita jadi norak.

Nah. Back to the topic, kita bikin background kan mau kaya ada toko-toko gitu. Banner merk-merknya. Merknya kita pelesetin. Contoh: Kipling jadi kliping. Nike jadi Naiki. Zara jadi Zala. Gucci jadi Gucii. Terus kita bikin banner AXE yang gede. Oia ngomong-ngomong AXE, CL udah bawa parfumnya. Nah kita testing ke orang-orang yang lewat. Bahkan pagi-paginya gue dengan noraknya nyemprot2 itu di kelas, jadi kelas satu harian bau macho-macho gimana gitu.

Bahkan ini tugas udah dikasi dari lama gitu dan kita baru siap2 beberapa hari sebelum tampil (TAPI LIAT AJA HASILNYA, BAGUSSSSSSS :D). Jalan cerita dari iklannya aja baru dibikin tadi sesaat sebelum tampil. haha. Soalnya sebelum ngusulin iklan parfum, malah kita mau iklan yang aneh2 (cth: iklan pembalut wanita).

Nih jalan ceritanya: Setting nya di jalanan yang banyak toko2 gitu, ada manekin2 pajangan baju gitu. Dela (cowok culun) mohon2 sama Ulla (cewe glamour atau apa deh yang gitu2 demen shopping2) kaya memelas gitu Dela nya. Tapi Ulla ninggalin Dela. Terus Dela kaya sedih gitu. Scene2, gue (cowo keren) dan Ulla dan CL (cewe gitu) lagi jalan di tempat itu kaya shopping2 gitu. Ceritanya gue kaya playboy gitu. Terus Chelsea nawarin AXE ke Dela. Dela semprot2, terus jadi wangi macho, terus Ulla n CL TERPIKAT soalnya nyium2 gitu terus ternyata Dela yang wangi. Ulla n CL ngejar2 Dela, eh manekin2nya yang dari toko-toko background itu (Diana, Meily, Jenny, Veve) juga ikut bangun terus ngejar2 Dela.

Hasilnya liat dari Pak Anton bilang propertinya paling bagus (selain background kain dan banner2, kita juga bawa sepatu, baju, tas, gitu yang merk Nike, Gucci, Kipling, Zara). Haha. Tapi gatau sih soalnya kelompok lain pake nyanyi2 gitu, tapi kita nggak. Kita cuma pasang lagunya Cobra Starship yang Good Girls Go Bad dari laptop, dan gak gitu kedengeran. Semoga nilai kita bagus deh. Tapi sih menurut gue kita punya bagus kok, friends! KEREN!

Yah begitulah hidup kelompok kami, Sistem Kerja Semalam, tapi hasilnya maksimal banget. Kalo kelompok lain udah pada siap dari minggu kapan, dan udah latihan bener2 sampe bagus, kita SPONTAN MEN HAHA GILAA. Drama Queen banget!!! Dan emang kita bisanya kaya gitu. Kalo tugas yang dibikin berhari2 sebelumnya gatau mo jadi apa. Kita lebih maksimal kalo mepet haha. Sebenernya gak bagus, tapi gimana ya, dibawa F.U.N ajalah. Toh selesai juga kan, gak kalah dari kelompok yang persiapannya berjuta2 tahun sebelumnya! haha.

Thanks to:
Ulla
Dela
Diana
Chelsea
CL
Jenny
Veve
Meily
Pak Anton


positiveandnegativething!

No comments:

Post a Comment