Friday, July 3, 2009

SENCI SENSI

Hari ini udah dijanjiin sama nyokap mao ke Senayan City, kan ada pameran Spongebob bahahah... I was begging for this. Liburan ini emang kerjanya cuma mal-to-mal doang. Biasanya ajak Oma gue. Tadi pas kerumah Oma gue, ternyata Oma gue mao ajak sodara gue (jauh banget, mungkin relatives doang) yang lagi liburan, dateng dari suatu tempat di Sumatra sana. yauda, kita jemput mereka (tante dan Katleen dan Kia).
Di perjalanan, Katleen muntah. HAHA ! alhasil celananya, jok mobil dan karpet mobil kena. dia emang suka mabok gitu katanya. haha gue juga suka mabok, tapi kalo jalannya jauh. kalo ini cuma dari Jakarta Pusat ke Jakarta Selatan. lumayan, baru setengah perjalanan hha.


Sampe sana kita langsung nyamperin pameran Spongebob nya. gue lagi ngincer kaos Spongebob gitu, samaan sama Rani dan Isa. Tapi pas nyokap liat, yang model cewe ukuran XL katanya sih bisa lah gue pake. Gue maonya yang cowo, ukuran S. tapi bahan kaosnya beda gitu, yang cowo lebi tebel dan warnanya juga pudaran yang cowo. Karena gak fix-fix amat, yauda deh gue males. Katleen beli celana Spongebob buat ganti celananya yang kena muntah. Kia beli kaos spongebob.
Abis itu keliling2. Gue lagi pengen sepatu warna-warni. Di toko Nike ada yang fix banget ! hhi. Adidas juga udah ada inceran. Converse All Star ada brand new. Tinggal pilih, butuh bertapa juga ni.
Abis itu, kita mao makan. Gue mo ngajak makan Oh La La cafe. Kata nyokap cari makanan Indonesia aja, kan mereka belom tentu suka. YAUDA. Pas kita masuk ke resto sunda gitu, Katleen & Kia malah pergi beli Burger. Nyokap gue langsung batalin tempat di resto sunda itu ! parah. Kita nyamperin ke Burger King, eh mereka gak ada. Panik lah, berasa nyari anak ilang. Sekitar 10-15 menitan, nyokap gue nemu Hot Shot dengan 2orang anak di dalamnya. BUSET KIRAIN DI BURGER KING ! Yaoda kita semua makan di Hot Shot.



Coba tebak otak gue kaya apa dan coba aja rasain sendiri deh. HAH.

Oia tadi di Senci ada Ivan Gunawan, Agnes Monica, Orang arab yang kayanya gue perna liat di infotainment, Derby Romero dan Dinda Kanyadewi (kalo gasalah namanya itu).
Terus gue dan ade gue nyumbang suara buat Indonesia Kids Choice Awards.

No comments:

Post a Comment