Friday, July 24, 2009

Gue Gak Suka Ngebujuk !

Langsung to the point aja deh ya. tadi pas lagi ngumpul di aula, gue minta ijin ke seorang guru untuk pergi ke WC (kebelet gila), tapi beliau gak jawab, akhirnya gue tanya,"Boleh gak,Bu?" Ibunya geleng sambil senyum gitu kalo ga salah. Okelah ya biarpun udah kebelet banget.
Pas ada yang mo ke WC (ade kls gue gitu) DIKASIH SAMA BELIAU. oke, gapapa. Akhirnya Angeline juga ke WC, Diana juga ke WC.
MAN, CUMA GUE DOANG YANG GA BOLEH KE WC SAMA BELIAU.
bzzzzzzzt!!!
Pas acara di aula berakhir, baru deh ke WC.


Yang gue gabisa terima adalah kenapa cuma gue yang gaboleh ke WC? Apa karena gue bercanda mulu pas itu? Atau apa sih?

Pas gue cerita ke Nyokap lalalalala, gue bilang,"aku sih kalo gak boleh ya gak boleh. Emang kaya anak2 lain, suka minta sampe plis2 gitu trus memohon2 dengan tampang enek."
Nyokap gue bilang,"itu namanya cewe, udah biasa ngebujuk, ngerayu."

Sumpah ya, gue sih enek kalo ada orang yang kaya ngejilat gitu buta dapet sesuatu. Yang sok baik, muji2, aplah, kalo lo bilang itu ngebujuk atau apa. Yang pasti gue gak bisa, gak demen kaya gitulah. Gak ya gak. Iya ya iya. Straight.

Sebenernya gue gak kesel sama guru itu, tapi gue mikir aja, knp ya? Apa dia bercanda? Atau sensi atau apa. Apa mungkin gue nya aja yang terlalu serius nanggepin ini? Tapi gue emang selalu mikirin hal2 kecil yang gak penting kaya gini, daripada mikirin hal2 besar (kaya bom di Jakarta kemaren).

Pernah juga pas kelas 7 gue kaya gini: kan dapet Surat Pelaggaran (SP), harus minta ttd wali kelas. Pas gue minta, eh Wali Kelas gue ga mau ttd. Yawda gue on the way duduk ke bangku gue. Eh dia bilang,"Siapa yang suruh kamu duduk?" Apa Ibu ngarepin saya mohon2 ke Ibu buat dapet ttd itu?


Terserah guru gue mo nganggep gue 'Pengacau Kelas' kek, apa kek, yang pasti Beliau2 adalah guru gue. (BUAT IBU YANG BILANG GUE PENGACAU KELAS.... BZZZZZZZZZT !!!) DAN GUE MENGHORMATI GURU GUE.



P.S : Jangan salah sangka dengan tulisan ini. Karena cuma ekspresi semata.

No comments:

Post a Comment