Friday, April 9, 2010

Tragedi Sepatu Kiri yang Tertinggal

Sbenernya judulnya: Tragedi Sepatu Kiri yang Tertinggal....di tengah lapangan pas ujian praktek olahraga lari 100m. Tapi lebih keren kalo di cut jadi Tragedi Sepatu Kiri yang Tertinggal.

Hari ini full olahraga. Ujian praktek olahraga demi kelulusan kita bersama -_- bahasa gue udah ngaco seharian olahraga. Jadi dari jem7pagi sampe 11an gt kita melakukan 6olahraga berbeda...

Pertama lari 100m gue udah konyol. Pas lari, sepatu kiri gue tiba2 copot, ketinggalan di tengah2 lapangan. Sempet panik, tapi gue terusin lari dengan sepatu kanan dan kaus kaki kiri, sambil teriak "SEPATUUUUU...." dan diiringi tawa teman-teman sekalian serta Pak Sony dan Pak Didik -___-

Terus basket, lay-up. Ok, basket is (maybe) my thing, but I felt like shit this morning, I am not THAT good btw. Gue ngga sejago rekan-rekan saya yang lain dalam tim basket, tapi lumayan lah.

Terus basket, dribble, ada track nya gitu, diitung waktu.

Terus istirahat 20 menit, makan, lenje-lenje.

Terus Voli smash. Ooh gila gue selalu ngerasa gue ngga pernah bisa voli. FFFFF--- Pas giliran gue, gue sih udah pasrahkan kepada Tuhan gitu, padahal gue lemes2 gitu kan kaya gabisanih gabisanih pikiran gue. Eh taunya Tuhan memberkatinya lebai hihi sampe out dari lapangan, kejauhan. Kesempatan kedua juga masih out. Kesempatan ketiga gue agak mundur nyemes nya jadi pas di angka 10, hampir out LAGI. fff---- ngga nyangka voli bisa fine.

Abis itu senam lantai. Ini nih yang paling ngga pernah ada dalam hidup gue -_- ada pilihan sikap lilin, split, kayang, meroda. Gue kayang. Padahal gabisa. Gue gabisa apapun yang ada di pilihan itu gue gabisa. Akhirnya gue kayang dengan frik. Kata Pak Sony bentuknya KOTAK bukan MELENGKUNG. Dari atas, di lantai, bentuk kotak, berdiri frik.

Terus nih yang terakhir: SIT UP. Gue ngerasa gue bakal fine2 aja. Eh taunya, gak. Pas sit up temen2 gue kaya banyak yang gayanya lucu2 sampe Pak Sony sama Pak Didik ketawa2 ga jelas. Pas giliran gue, gabisa men. Gatau kenapa gue ada kaya ada yang nahan gitu terus jadi lamban banget. Ah ff--

Nilai rata-rata gue dari keenam ujian tersebut: 91.5 nice!

We had tons of fun today. Ini ujian paling fun yang pernah terselenggara. Dan di kelas gue pada jago2 olahraga semua nih. hahaha. Selama ini kaya terselubung gitu. haha. WOOHOO.

No comments:

Post a Comment