Saturday, August 15, 2009

Suffering

tadi pagi bangun kok tiba2 jadi batuk? bengek. batuknya ngikil. gyah. asthma attack hahahah. mungkin gara2 kmrn kecapean basket.
trs tadi di skolah, ekskul pertama, basket. cape bgt. abis main 1game, gue langsung pusing mampus.
ekskul kedua, fotografi. GYAH. paling bt-in. odong bgt gue fotonya. jelek. gak ngerti. gak dapet apa2. cupu nih yun. stres banget. dulu kls8 smester1, nilai di rapor A. semester2, nilai fotografi B. kelas9 semester1 mau brapaaa nilai gue. GRAOR. GABISAAAA.
pulang2 sakit tambah brasa. gila. tidur di mobil. udah pegel, pusing, batuk, BT pula.
tadi ada sih yang bikin BT lagi, tapi gabisa diceritain disini. Paling gue crita ke jdeirelav..

satu lagi. gue tambah BT karna ngeliat seseorang BT juga :( hmmm... plis dong jangan BT gaenak liatnya. wah...

No comments:

Post a Comment