Thursday, August 13, 2009

just school things.

Hari ini gue dan JDEIRELAV seru abis ngomongin 'sesuatu',
'sesuatu' yg menurut kita gak adil, yang menurut kita GRAOR.
udah gitu kita nggosip sama Bu Retha GAHAHAHAHAHAHAHA.

trs pelajaran terkahir pel b.ind, bahas debat interaktif, eh terjadi debat beneran gyahahaha. temanya : GAY. pake nyebut2 Elton John & Keanu Reeves segala si Val. xixixixixi------->aduh ini gaya ketawa siapa?
Kebetulan kan gue juga PERNAH disukain sama seorang lesbi dari suatu SMP negri deket skul. OMG OMG. BT abis hahaha. gila dia CEWE men. suka sama gue?! GRAOR TOLONG!

pulsek lenje2, menggelandang di skul. ada Rhea yang mo ketemu Pak Bernad (CIE RHEAAA...) mo ngasiin foto dokumentasi Open House. EH Pak Bernad nya udah pulang. Guru yang sisa tinggal Bu Mul & Pak Iwan (yang lg ngomong sama JH). SI Rhea mo nitip Pak Iwan tolong masukin ke komputer. Yauda karna gak enak dan gak sopan kalo motong pembicaraan, Rhea nungguin ampe Pak Iwan selese ngomong, dan gue & Val nungguin Rhea.

SETENGAH JAM KEMUDIAN, Pak Iwan belom lese juga ngomongnya. Akhirnya dengan kata 'MAAF' kami memotong pembicaraan Pak Iwan-JH. hadoh. trus Sang Oknum yang ditungguin bilang gini,"daritadi nungguin saya?" GAAAAAAR. IYA. hahhaahahahah.

No comments:

Post a Comment