Tuesday, August 18, 2009

M.A.T.H

MATH is a big big big big word. math is just too difficult for me. Let's find another word to substitute the word 'MATH'.

I think the right one is music. ga peduli deh mo musik gayanya Romo Gabriel juga gapape. mo barok barok sampe borok borok juga gapape lah yang penting jangan mat.

Art juga gapapalah. masi mending belajar perspektif deh daripada blajar mat buset. SERIOUSLY.

gila tadi ulangan nomor 5 odong banget gue baru gambar udah disuru kumpul. GRAOR. sumpah deh mo sampe kapan pun nilai mat gue di rapor segitu2 aja. gila jelek mampus.
mo siapa kekyang ngajar, dari bu mirna, bu caecil, bu ina tetep aja nilai gue jelek jelek aja. mo yang ngajar seganteng Brendon Urie atau Shia LaBeouf, atau yang pinter banget kaya einstein juga tetep aja nilai mat gue ya seini segini aja.

aduh mat desperate banget gue. gila.

sebenernya gue ngerti yang dijelasin. soal2 MUDAH DAN SEDERHANA pasti bisa gue kerjain. tapi kenapa harus ada soal2 yang SULIT DAN GAK NYANTAI BIKINNYAAAAAAA??? omg. guna gak sih kita ngitung2 segitiga2 dan lain lain sebagainya. plis deh ya, yang jelas : fender stratocaster TIDAK KONGRUEN DENGAN gibson les paul (IYALAH ORANG MERKNYA AJA BEDAAAAA)

No comments:

Post a Comment