Wednesday, September 30, 2009

Band SMP Santa Ursula 2009-2010

bakal ada ngga? bakal dilanjutin ngga?

dulu pas gue kelas7, gue ikut audisi band. dengan kemampuan gitar yang sangat ngepres, nekatlah ikut. akhirnya ketrima (KARENA YANG AUDISI CUMA2, JADI 2-2NYA DITRIMA HAHA BUKAN KARNA JAGO) okeh.
akhir2 kelas7, band main di acara perpisahan anak kls9(waktu itu). walopun dicacimaki dari blakang, tetep aja main. lagunya aja cupu2, ga boleh yang 'KERAS' sama kepala sekolah. OKEH.

kelas8, main di misa akbar, sama SMART. bener2 cupu. kalah dari band temen gue dari CC yang pas SMART hadir. malu banget, sebanget banget nya. OKEH!!!

kelas9. gue berharap gue, Val, Ulla, n Joana bisa ngelanjutin. kita udah ngasi proposal. tapi entah kenapa kaya ditolak, pending, cancel, delay, semua2nya sampe kita sendiri udah cape. udah bacot sana sini minta ijin. begging2 biar dibolehin. alesannya (menurut kita bisa ke-cover smua) dan blablabla...

OKEH DAN GATAU MAU GIMANA LAGI.

jadi gimana?



dead! yunisbodoh.

No comments:

Post a Comment