Monday, January 19, 2009

Water

Banjir ni
hahah

tadi pagi uda nekad mau brngkat skul
tapi emang Tuhan baik bgd
jalanan gada yang bisa dilewatin
jadi pulang kembali

awalnya gini,
jam 2, mamaku bangun liat keluar jendela
masi ga banjir

setengah 4, gue lagi mimpi2 gt,
ada yang gedor2 pager
karna kamar gue paling depan gt
kedengeran...
taunya hansip2 bilangin banjir

yah panik de gue bangunin Bo-Nyok
heheh
bis itu bonyok gue yang sibuk
gue tdur lagi

jam5an bokap bangunin
katanya siap2 skul
padahal niat gue gamau skul

mobil gue aja yang diparkir di jalanan (ga di dalem halaman),
masuk aer gtu
jadi tadi nguras mobil dulu pake helm
wkwkwk

pas otw, ternyata jalan manapun ga bisa dilewatin
BANJIR men
akhirnya dengan senang dan riang hati gue pulang

gue maen sepeda walopun aernya udah item2 ga jelas
yahh
hepi
wkwkwk
uda lama ga maen air banjir
hahah

taunya ue liat ULAR
wek
langsung treak2 deh
hahahah
bis itu gue kapok trz ol ja ni
hahah

No comments:

Post a Comment