Wednesday, January 21, 2009

Gila-gila an Bersama Teman-teman !

Beberapa waktu yang lalu gw br dipindain tmpt duduk gt dkls
gw jd duduk sm Maya
Depan gw Ariyani
Sebelahnya Ariyani Jessica Noorsita

Kemaren dan tadi, bercandaan kita Gila bgt!
Yang gila cuma Gw, ama Jessica
Maya iktan c
tp Ariyani cuma numpang ketawa


Kemaren...

Pelajaran Inggris :
1. Kita ngeliatin orang, sampe orang itu nengok ke kita
(Walopun biasa aj, tapi ktawa ngakak loh)
2. Kita nulis2 tentang daftar orang yang bakal gw undang ke ultah gw
(sebenernya sambil nulis tntg ******* jg c)
3. Akhirnya karena kita ktawa lebai selebai-lebainya, jadi kertas itu diambil sm Ms. Khrisna

Pelajaran Fisika :
1. Pak Iwan ngajarin Jessica gt...
ttz bis itu Jessica crita klo Pak Iwan blg gni wkt selese ngajarin dy ,"dong dong kamu."
BUahahahha
2. Pak Iwan ngetok2 meja gw gt
trz gw nanya "obsesi drummer pak?"
trs pa iwan blg "ajarin donk"
weeeee..

Hari ini...

1. Kita mengulang kejadian kemaren, yaitu ***** *********
Carinangningnungningnangningnung dot com.
2. Pas pelajaran Bio, bu meike ngetok pintu,
"permisi ibu dian mengganggu sebentar" hahaha lucu
trakhirnya ngedipin mata 3x
wkwkwkwkwk

yah... lainnya sih banyak soalnya emang kita ini lucuuu.....
HAHA

2 comments:

  1. olee
    mampir ke blog gw jg ya
    jarang diupdate c hehe
    http://highclassquality.blogspot.com
    tengkiu

    ada yg kurang tuh
    "Petrus kau penjala ikan, yayaya..."
    lanjutannya...
    lanjutkan ndiri hehee XDD

    ReplyDelete
  2. hahha...yun,,tengs...gw sangat terhibur skali bacanya...bahkan gw ampe ngakak sndiri...bnr" bagus...tengs kawan!! bnr" lucu...
    komennya ariyani juga bnr...knp lo gk nulis skrip yg lo jadi bencong?? malu ya?? hahha...
    asik deh...

    ReplyDelete