Thursday, February 26, 2009

Kreativitas Anak Band yang Dikekang Oleh Pikiran Orang-orang

yah, gatau knapa, gak kaya skul laen,
skul gue sangat MENYAYANGI murid"nya yang pinter,
HANYA YANG PINTER SAJA, TITIK
huff
secara, gue bukan murid pinter,
jadi gmana
lagian, kan orang punya klebihan masing"
dan kelebihan anak" gak pinter di skul ini TIDAK DIPERHATIKAN
kecewa banget

contoh yang SANGAT KONKRET :
-anak basket ga boleh pake pelatih, tapi harus menang pertandingan.
-anak band bahkan hanya untuk DILUPAKAN

nasib"
knapa gue terjebak di sana...
dimana kelebihan gue gak dipeduliin,
cuma kekurangan gue aja
huffh
capek

nangis. nangis. nangis.
T_T

2 comments:

  1. ada atu lagi tuh!!
    waktu jeha ama floren mo ijso ama abis ijso suster ngumpulin qta d aula, ga bilang2 dulu lagi
    jadinya gw kna semprot bokap yg protes gw kluar telat lamaa bgt
    mana p0a bambang pake nyuruh qta nanya k mreka lg..
    klo emang ga ad yg qta mo tanya suka2 qt dnk!!

    emang sanur cuma ngeliat akademis doang
    what a goddamn sh*t sch

    (loh?? gw numpahin uneg2 d blog lo gpp kan eun?)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete